Course Content

Total learning: 13 lessons

Menu Product

Menu product berisi daftar produk, setup produk, dan markup harga yang diingkan Partner.

Berikut adalah tampilan menu kelola produk. Anda dapat mengganti deskripsi Nama Paket, dapat memilih statusnya ‘Enabled‘ atau ‘Disabled‘, dapat menampilkan (Show) atau menyembunyikannya (Hidden), serta dapat memberi Deskripsi singkat mengenai produk.

Menambahkan Produk dan Markup Harga

Setelah bergabung dan mengaktifkan White Label, Anda bisa melakukan setting dengan menambahkan produk dan menyusun harga yang akan Anda beri kepada klien Anda. Untuk menambahkan produk dan melakukan markup harga, ikuti panduannya di bawah ini:

1. Login ke akun Niagahoster Partner melalui URL https://partner.niagahoster.co.id/reseller/login atau jump dari member area.

2. Klik menu Produk > Buat Produk > pilih produk > Create

3. Kemudian isikan kolom-kolom yang tersedia sesuai kebutuhan Anda, lalu klik Simpan

  • Pilih paket produk yang ingin Anda buat (Bayi, Pelajar, Personal, Bisnis)
  • Ganti nama paket Niagahoster dengan nama produk yang Anda inginkan
  • Buat markup harga sesuai keinginan Anda untuk Harga Baru dan Harga Perpanjangan
  • Anda juga bisa mengosongkan checkbox (tidak mencentang) apabila Anda tidak ingin menambahkan durasi paket (contoh: tidak mencentang durasi 3 tahun)
  • Tambahkan deskripsi produk Anda agar klien lebih mudah memahami produk yang Anda tawarkan, contoh: hosting dengan jasa pembuatan website atau web hosting profesional dengan fitur …

4. Setelah membuat produk, Partner akan memiliki produk Hosting sendiri. Klik menu Produk pada sidebar dan produk yang Anda buat akan muncul seperti pada screenshot di bawah ini

 

5. Anda juga bisa klik Kelola untuk mengubah pengaturan produk