Panduan Optimasi Kecepatan Akses Website
11
Dec

Panduan Optimasi Kecepatan Akses Website

Kecepatan akses website sangat penting. Hal ini dikarenakan, pengunjung website bisa jadi merasa kesal dan berujung meninggalkan website yang belum terbuka sepenuhnya. Biasanya, user kemudian memutuskan untuk mencari lagi website dengan keyword yang sama namun lebih cepat dan mudah diakses. Hal ini tentu menjadi sinyal yang kurang baik bagi pemilik website. Bisa jadi, hal ini juga yang sedang Anda alami.

Untuk menghindari adanya kejadian seperti di atas, Anda perlu melakukan optimasi untuk kecepatan akses website Anda. Namun, banyak pemilik website yang tidak mengetahui bahwa melakukan optimasi tersebut bisa dilakukan dengan mudah.

Saat ini tersedia banyak plugin optimasi yang bisa digunakan oleh pemilik website, salah satunya adalah WordPress Accelerator atau LiteSpeed WordPress Cache. WordPress Accelerator akan membantu website berbasis WordPress untuk berjalan lebih cepat dan mudah diakses. Anda tida hanya dimanjakan dengan kemudahan optimasi saja, namun Anda juga diberikan kebebasan untuk mengatur penghapusan cache pada website Anda sendiri.

Dengan mengikuti course ini, Anda akan dibimbing untuk meningkatkan kecepatan akses website. Ikuti panduan-panduannya, mulai dari instalasi, konfigurasi, hingga cara membersihkan cache WordPress dengan plugin WordPress Accelerator (LiteSpeed Cache).

Course Content

Total learning: 7 lessons

Instructor

Product Content Writer. A specialist in writing technical content, specifically tutorials on Niagahoster Knowledge Base page.

5.0

2 rating

5 stars
100%
4 stars
0%
3 stars
0%
2 stars
0%
1 star
0%
  • Ikhlasul

    Materi yang Sangat Jelas

    Terima kasih mba Alya Iqlima untuk materinya. Semoga sukses
  • falasik

    Materi Jelas & Gamblang

    Thank you Mba Alya Iqlima untuk materi coursenya. Berurutan & detail, mudah diikuti.