Panduan Google My Business

Panduan Lengkap Menggunakan Google Bisnisku-02
07
Aug

Google My Business merupakan fitur bagi pemilik bisnis yang berguna untuk mempermudah calon konsumen mengetahui informasi lengkap bisnis yang mereka miliki.

Informasi yang dimaksud adalah nama bisnis, alamat perusahaan, nomor telepon perusahaan, alamat email perusahaan, jam operasional, website perusahaan, foto kantor, hingga review pelanggan. Tak hanya itu, tool ini juga sangat baik apabila bisnis Anda adalah bisnis baru dengan perusahaan offline.

Setelah mendapatkan verifikasi melalui Google, bisnis Anda akan tercatat sebagai bisnis yang lebih profesional dan terpercaya. Hal ini akan memberikan pemilik website keuntungan yang jauh lebih besar dibandingkan dengan pemilik website lain. Peluang untuk berada di halaman utama pencarian Google juga lebih besar. Tentu saja yang paling penting adalah, tool ini gratis sehingga Anda tidak perlu khawatir harus melakukan setup pembayaran.

Course ini akan membantu membimbing Anda dalam mendaftar dan melakukan konfigurasi agar tools ini dapat Anda miliki dengan mudah. Tak hanya itu, penjelasan seberapa penting Google My Business juga bisa Anda baca lebih lanjut pada course ini.

Course Content

Total learning: 3 lessons

Instructor

Product Content Writer. A specialist in writing technical content, specifically tutorials on Niagahoster Knowledge Base page.

5.0

4 rating

5 stars
100%
4 stars
0%
3 stars
0%
2 stars
0%
1 star
0%
  • Sri

    Sangat membantu

    Terima kasih...materi google my business ini sangat membantu sekali dalam bisnis saya
  • Iwan

    Sangat bermanfaat

    terima kasih course yg bermanfaat :)
  • Shantika

    Thank's

    Terima Kasih... saya sedang mendaftarkan bisnis saya di google my bussines dari course ini.. sekali lagi terima kasih.
  • Kuramo

    TERIMA KASIH

    Saya sudah menggunakan G Business sebelumnya. Terima kasih telah menambah saya yakin
Free